Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Begini Cara Download Story Instagram Yang Kamu Suka

Story Instagram sering memuat foto, informasi dan video. Jika kamu ingin menyimpannya, bisa dengan cara download story Instagram.
SHARE
Begini Cara Download Story Instagram Yang Kamu Suka
SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Cara download story Instagram (Hitekno-Pixabay)

Solopos.com, SOLO — Story Instagram sering memuat foto-foto bagus atau informasi penting, terkadang juga video. Jika kamu ingin menyimpannya, bisa dengan cara download story Instagram.

Story di media sosial Instagram baik akun Instagram perorangan maupun instansi sering memuat foto-foto yang menarik termasuk video-video bagus.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Bahkan di akun Instagram milik instansi atau pun kementerian sering kali memuat informasi-informasi penting dalam bentuk grafis.

Namun story di Instagram tersebut akan terhapus secara otomatis dalam kurun waktu 24 jam, sehingga selepas itu kamu sulit melihat lagi.

Nah agar bisa melihat kembali foto, video atau informasi penting di story Instagram, maka kamu harus mendownloadnya.

Baca juga: Cara Screenshot Panjang, Mudah Atau Sulit?

Cara download story Instagram bisa dilakukan dengan beragam cara. Yang terpenting dengan cara-cara yang ada keinginan kamu menyimpan story di Instagram tercapai.

Berikut caranya seperti dikutip Solopos.com dari Hitekno.com dan Gadgetren.com yang bisa kamu coba.

Login ke aplikasi Instagram. Cari dan buka story yang ingin disimpan. Ketuk tombol ikon titik tiga di pojok kanan atas Pilih opsi Copy link atau salin tautan.

Buka halaman https://igram.io/story-saver di peramban. Paste tautan ke kolom Insert Story link here. Ketuk tombol Download. Seluruh story aktif dari akun terkait akan muncul. Cari story yang diinginkan. Ketuk tombol Download di bawahnya.

Baca juga: Mau Bikin NFT Pasrahkan Saja Kepada Aplikasi Ini

Cara download story Instagram lainnya dengan menggunakan aplikasi Story Saver for Instagram. Unduh aplikasi Story Saver for Instagram di playstore.

Kemudian buka aplikasi dan login menggunakan akun Instagram kamu, akan terlihat daftar instastory dari following anda. Tap akun instagram pemilik instastory yang anda inginkan.

Pilih tab Cerita pada bagian menu atas. Akan muncul semua story instagram dari akun IG tersebut. Pilih instastory lalu tap ikon download. Story IG akan tersimpan di HP kamu.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode