SOLOPOS.COM - Whatsapp Update Status Baru (Cnet)

Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa mengintip status di Whatsapp.

Solopos.com, SOLO – Status di Whatsapp memungkinkan seseorang mengetahui aktivitas keseharian pengguna. Status tersebut meliputi gambar, tulisan, hingga foto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Okezone dari Gadgethacks, Kamis (15/2/2018), layaknya Snapchat, stories Whatsapp memungkinkan pengguna berbagi kegiatan selama 24 jam. Apabila pengguna tidak ingin diintip oleh banyak pengguna, maka pengguna perlu mengontrol siapa saja yang bisa melihat Whatsapp Status.

Untuk mengatur privasi terkait fitur ini, pengguna bisa menuju tab Status. Dari sini, ketuk tombol menu di bagian pojok kanan atas dan pilih “Status Privacy” bila pengguna memakai Android, atau ketuk “Privacy” di bagian pojok kiri bila pengguna menggunakan Iphone.

Berikutnya, pengguna bisa memilih kontak mana yang bisa melihat update status pengguna dalam dua cara. Pertama, mengklik “My contacts except” untuk memilih kontak yang tidak dapat melihat stories pengguna.

Kedua, mengklik “Only share with” dan ketuk kontak yang ingin pengguna berbagi dengan mereka. Bila pengguna ingin berbagi dengan semua kontak, pengguna bisa pilih “My Contacts”.

Setelah melakukan cara ini, Whatsapp Stories hanya akan dilihat oleh orang-orang terpilih yang telah diatur oleh pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya