SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @thebridestory)

Raisa dan Hamish Daud berkenalan saat mengerjakan soundtrack Rectoverso.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi solo Raisa Andriana akhirnya melabuhkan hati pada Hamish Daud Wyllie, yang melangsungkan pernikahan pada Minggu (3/9/2017) pukul 09.00 WIB di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud menjadi sorotan publik sejak mereka tiba-tiba mengumumkan kedekatan melalui media sosial. Namun, siapa sangka bahwa paras cantik dan suara lembut Raisa belum memberikan ketertarikan untuk aktor tersebut.

Hamish mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu dalam proyek film yang ia bintangi, di mana Raisa saat itu mengisi sebagai penyanyi soundtrack-nya berjudul Firasat.

“Kenal sekira lima tahun lalu. Kita kenalan, Yaya kerjain soundtrack Rectoverso,” ujar Hamish di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat pada Minggu (3/8/2017).

Aktor berkebangsaan Australia tersebut mengatakan bahwa perkenalannya hanya sebatas rekan kerja. Ia bahkan hanya saling sapa saat itu. “Kita kenal, kita profesional hello (dan) bye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikut. Selalu dalam rangka kerjaan,” tambahnya.

Saat ditanyakan siapakah yang menaruh hati terlebih dahulu, keduanya tak mengucapkan kalimat satupun. Tapi, keduanya saling tunjuk dan memberikan interaksi manis.

Pada kesempatan sama, Hamish juga memuji perempuan yang telah menjadi istrinya tersebut. “Saya ketemu satu energi dari Yaya. Dia selalu support semua yang saya ingin jalani. Membuat saya jadi manusia baik. Dia sangat percaya dan sangat komitmen dengan saya,” ujarnya.

Saat memberi keterangan kepada media, Raisa mengungkapkan kekagumannya kepada sang suami hingga akhirnya tak ragu dipersunting pria yang terpaut usia 10 tahun dengannya itu.

“Buatku Hamish itu orangnya passionate bangetPassionate in what he does, in me, dan dari pertama dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi, enggak ada alasan aku ragu sama dia,” kata Raisa setelah melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu.

Tidak hanya itu, Raisa juga mengungkapkan bahwa Hamish memiliki apa yang ia butuhkan. “Dia ngemong, protektif, which is what I need,” tutur pelantun Mantan Terindah yang akrab dipanggil Yaya itu.

Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja melangsungkan pernikahan pada hari ini, Minggu, 3 September 2017 di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat. Sebelumnya, mereka menggelar lamaran pada 21 Mei 2017 di kediaman Raisa yang berlangsung di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya