SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia dan Tasya Farsya. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Solopos.com, SOLO-Hubungan persaudaraan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kini tengah ada masalah dan jadi perbincangan publik. Keduanya dikabarkan saling menyindir dan tidak berhubungan baik.

Permasalahan muncul ketika Tasyi mengaku mendapatkan cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video yang dipublikasikan oleh Tasya Farasya 2 tahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tasyi menuturkan bahwa ada banyak berita negatif yang ditujukan kepadanya selama 2 tahun dan terus bertambah.  Hingga akhirnya, Tasyi melakukan klarifikasi dengan ditemani oleh suaminya. Ada banyak hal yang dibahas oleh Tasyi dan Syech Zaki.

Namun, seperti apa kronologi yang sebenarnya dari masalah yang bergulir dalam hubungan persaudaraan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya? Diketahui keduanya adalah Youtuber yang memiliki penggemar masing-masing. Tasya spesialis di bidang make up, sementara Tasyi memasak.

Baca Juga: Mengintip Sumber Kekayaan Gen Halilintar, Keluarga yang Hobi Traveling

Dikutip dari berbagai sumber, masalah keduanya bersmber dari video kolaborasi. Pada 2020 lalu, Tasya dan Tasyi mengunggah video kolaborasi pertama mereka. Banyak potongan dari video tersebut yang diunggah kembali dan menimbulkan fitnah.

Seperti yang diketahui, Tasyi dan Tasya memang cenderung blak-blakan saat menyampaikan pendapatnya terhadap satu sama lain.  Kemudian Tasya menyebutkan jika Tasyi sering kali memotong omongannya ketika ia sedang berbicara. Tidak hanya itu, saat itu Tasya membeberkan aib Tasyi yang dikemas dalam lelucon.

Kemudian lewat sebuah video klarifikasi, Syeikh Zaki yang menemani Tasyi mengaku kecewa terhadap sikap Tasya dan Mama Ala kepada sang istri. Menurut Syech Zaki, Tasyi selama ini sudah berusaha sabar dan ikhlas kala menerima perlakuan tidak mengenakan tersebut.

Baca Juga: Punya 20 Kru, Berapa Penghasilan Youtuber Naisa Alifia Yuriza?

Syech Zaki mengaku sudah menunggu 2 tahun untuk membahas masalah ini. Hal ini lantaran Syech Zaki merasa Tasyi akan mendapatkan banyak hujatan jika tidak langsung diselesaikan dengan baik. Syech Zaki juga mengaku dirinyalah yang melarang istrinya datang ke pesta ulang tahun yang diadakan Tasya.

Sementara sang ibunda, Alawiyah Alatas tepis semua tudingan miring terkait ada masalah Tasya dan Tasyi. Dia juga menegaskan hubungan putrinya baik-baik saja. “Kita nggak ada apa-apa. Demi Allah nggak ada apa-apa, kita cuma jengkel. Mungkin jengkel ada kenapa sih nggak datang [di pesta ulang tahun]?” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Insert Trans TV pada Minggu (7/8/2022).

Tidak sedikit warganet mengungkapkan pendapat mereka soal masalah saudara kembar itu. “Netijen terlalu dalam ikut campur ya, kalo soal sodara berantem itukan biasa aja. Wajar! Keluarga ada unek2 apa juga biasa,wajar gtu yakan. Kaya kalian gk pernah punya masalah aja,” tulis warganet di kanal Youtube Insert Trans TV.

Baca Juga: Profil Naisa Alifia Yuriza, Youtuber Muda yang Berpenghasilan Fantastis

“Saling memaafkan dan saling legowo , biasalah menurut aku adik kakak kadang ada beda pendapat kadang berantem dan baikan lagi….netizen nya aja yg bikin tambah ruwet DECH…,Tasya tasyi itu lucu kok kalau LG ngonten bareng ,mereka punya karakter dan basic nya masing-masing…love untuk mereka,”  tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya