Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Raka Buming Raka, bersama Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Kota Solo, Urip Dharma Yoga melihat produksi garmen yang dikerjakan warga binaan pemasyarakat (WBP) di Rutan Kelas 1 Solo, Rabu (15/9/2021).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kunjungan Gibran Rakabuming Raka tersebut merupakan kunjungan kedua dan mengapresiasi kegiatan itu karena akan menjadi bekal bagi WBP setelah bebas nanti. Rumah tahanan (rutan) Solo telah menjadi rutan industri menyusul kerjasama dengan pihak ketiga CV. Amura Pratama dalam produksi garmen. Para warga binaan pemasyarakatan (WBP) dituntut terampil dalam produksi garmen yang terus berdatangan ke Rutan Industri Solo.

 

Wali Kota Solo, Gibran Raka Buming Raka (kanan), bersama Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Kota Solo, Urip Dharma Yoga (kedua dari kanan) melihat produksi garmen yang dikerjakan warga binaan pemasyarakat (WBP) di Rutan Kelas 1 Solo, Rabu (15/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga binaan pemasyarakat (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Solo, menyelesaikan pembuatan kemeja putih di Rutan Kelas 1 Solo, Rabu (15/9/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Rumah tahanan (rutan) Solo telah menjadi rutan industri menyusul kerjasama dengan pihak ketiga CV. Amura Pratama dalam produksi garmen. Para warga binaan pemasyarakatan (WBP) dituntut terampil dalam produksi garmen yang terus berdatangan ke Rutan Industri Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi