Solopos.com, SOLO — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama sejumlah seniman dari Ketoprak Ngampung mementaskan ketoprak dengan lakon Taman Sari Mancawarna pada acara Kagama Ngethoprak di Gedung Kesenian Kethoprak Taman Balekambang, Solo, Selasa (21/12/2021) malam.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ganjar berhasil membuat para pengunjung di Taman Balekambang Solo, termasuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tertawa ger-geran.

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama sejumlah seniman dari Ketoprak Ngampung mementaskan ketoprak dengan lakon Taman Sari Mancawarna pada acara Kagama Ngethoprak di Gedung Kesenian Kethoprak Taman Balekambang, Solo, Selasa (21/12/2021) malam. (Annisa Haryanti)

 

Bintang tamu lain juga diundang, di antaranya Jubir Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro. Selain itu hadir juga mantan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo.Dalam pementasan ketoprak tersebut Ganjar tampil berperan sebagai Adipati Pranowojati.

Pementasan ketoprak tersebut merupakan kegiatan Bakti Budaya Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Solo dalam rangka hari jadi Universitas Gadjah Mada (UGM) ke 72.

 

Aksi panggung Jubir Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19, Reisa Broto Asmoro, saat pementasan Kagama Ngethoprak di Taman Balekambang, Solo, Selasa (21/12/2021). (Annisa Haryanti)

 

Pementasan ketoprak tersebut merupakan kegiatan Bakti Budaya Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Solo dalam rangka hari jadi Universitas Gadjah Mada (UGM) ke 72. (Annisa Haryanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi