SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Begal Sukoharjo tewas dimassa di Sukoharjo tepatnya di Manang, Grogol.

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang begal asal Teblong RT 003/RW 008, Desa Krajan, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Nanang Kristanto, tewas dihakimi warga, Minggu (8/3/2015) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pria tergeletak di rumput di diduga begal yang tewas dihajar massa di Gatak, Sukoharjo. Foto yang beredar di FB, Minggu (8/3/2015) malam. (Istimewa/Facebook)

Foto pria tergeletak di rumput di diduga begal yang tewas dihajar massa di Gatak, Sukoharjo. Foto yang beredar di FB, Minggu (8/3/2015) malam. (Istimewa/Facebook)

Ekspedisi Mudik 2024

Ia jadi bulan-bulanan warga saat beraksi di sebuah jalan di tengah sawah di wilayah Jetis, Desa Manang, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, sekitar pukul 19.15 WIB.

Kejadian ini bermula saat Muhammad Rosyid, 21, warga Tangkil RT 004/RW 007, Manang, Grogol, mengantar Indah Widayati, 19, warga Jelopo, Gedangan, Grogol menjemput ibunya.

Keduanya melintasi jalan di Jetis dari arah timur menuju RS dr. Oen Solo Baru, Sukoharjo menggunakan sepeda motor Yamaha Mio biru AD 2612 ZY secara berboncengan. Di tengah jalan, tiba-tiba motor Rosyid macet.

Dalam kondisi sepi, tiba-tiba pelaku datang mengendarai Yamaha Mio AD 4124 UB mendekati kedua korbannya tersebut. Pelaku kemudian menodongkan sabit dan memaksa kedua korban menyerahkan handphone mereka.

Rosyid berusaha melawan, sementara Indah sempat terkena sabetan sabit pelaku yang membuat tangan kirinya terluka. Indah berhasil melarikan diri ke pematang sawah sambil berteriak minta bantuan.

“Teriakan korban [Indah] terdengar warga sekitar yang langsung datang ke TKP [tempat kejadian perkara]. Pelaku kemudian dikeroyok massa hingga tewas. Motornya dibakar,” kata Kapolres Sukoharjo, Andy Rifai, kepada Solopos.com beberapa saat setelah kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya