SOLOPOS.COM - Berkas pernikaha UAS dengan calon istrinya. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Abdul Somad bakal menikahi santriwati asal Jombang, Jawa Timur, Fatimah Az Zahra. Pernikahan ini kabarnya bakal digelar pada Mei 2021, tepatnya setelah Lebaran.

Kabar ini dibenarkan oleh bibi Fatimah, Lathifah Sholeh Barabud. Dia menyebut pernikahan sang ustaz dengan keponakannya yang terpaut usia 24 tahun ini ternyata buah dari perjodohan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Dijodohkan kiainya," terang Lathifah seperti dilansir Detik.com, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Calon Istri Ustaz Abdul Somad: Gadis Jombang 19 Tahun

Lathifah menyebut ustaz asal Kampar, Riau, itu datang ke Jombang pada Maret 2021 untuk melamar Fatimah. "Beliau datang untuk taaruf sekitar Maret kemarin sebelum Ramadhan. Datang bersama timnya," jelas Lathifah.

Rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah dibenarkan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim. Menurut dia, akad nikah mereka akan digelar 20 Mei 2021.

"Konfirmasi dari KUA Peterongan Insyaallah (akad nikah) di Hotel Yusro," kata Ilham saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: KRI Nanggala-402 Dinyatakan Tenggelam

Meski demikian Lathifah justru belum berani menyampaikan kapan hari bahagia itu tiba. Sebab, sampai saat ini hal tersebut masih menjadi pembahasan keluarga.

"Karena tanggalnya masih berubah-ubah, saya tidak berani. Lokasinya juga belum pasti," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya