SOLOPOS.COM - Chelsea Islan dan ibunya (Instagram @chelseaislan)

Ibu Chelsea Islan disebut mirip komedian top, Nunung.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal artis cantik Chelsea Islan. Paras cantik dan kemampuan berakting yang mumpuni membuatnya kerap didaulat membintangi film layar lebar. Hampir semua film layar lebar yang dibintanginya selalu laris manis di pasaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ternyata, kecantikan Chelsea Islan diwariskan oleh ibunya, Samantha Barbara. Potret kecantikan ibunda Chelsea Islan terlihat dari foto yang diunggah di akun @chelseaislan, Jumat (22/12/2017). Foto itu menunjukkan momen kebersamaan Chelsea dengan sang bunda saat liburan.

Chelsea Islan dan ibunya (Instagram @samsilver.26)

Chelsea Islan dan ibunya (Instagram @samsilver.26)

Chelsea Islan yang mengenakan jaket kulit memeluk sang bunda yang tersenyum semringah. Foto tersebut agaknya diambil saat mereka berlibur ke Disneyland. Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini sengaja mengunggah foto itu untuk memberikan ucapan selamat hari ibu.

“Selamat hari ibu untuk wanita yang paling saya cintai di alam semesta. Engkau adalah segalanya di kehidupan saya. Engkau adalah cinta dalam hidupku. Engkau telah mengajarkan banyak hal. Terima kasih telah melahirkan saya di dunia ini. Engkau adalah malaikat berhati emas. Kasih sayangku kepadamu abadi ibu. Semoga Tuhan selalu memberkatimu,” tulis Chelsea Islan sebagai caption.

Ucapan selamat Hari Ibu dari Chelsea Islan (Instagram @chelseaislan)

Ucapan selamat Hari Ibu dari Chelsea Islan (Instagram @chelseaislan)

Menariknya, sejumlah netizen justru salah fokus melihat wajah ibunda Chelsea Islan. Pada mulanya, mereka mengira wanita yang dipeluk Chelsea adalah komedian Nunung. Sebab, mereka menilai postur tubuh dan wajah ibunda Chelsea mirip dengan Nunung.

“Apa cuma mata gue yang lihat mamanya @chelseaislan kayak Nunung? Salah lihat, salah lihat, salah lihat,” komentar @rantywira.

“Kakak Chelsea beda banget sama mamanya. Enggak mirip, tapi sama-sama cantik,” sambung @khodieejah_rid.

“Gue kira Nunung tadi. Maaf salah lihat, hahah,” timpal @emhagazali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya