SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Beckham. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis

LONDON—Lantai bursa transfer pemain di Eropa, Januari ini, menjadi super sibuk di hari terakhir sebelum penutupan, Kamis (31/1/2013). Salah satu pemain yang ikut memanaskan transfer pertengahan musim ini adalah David Beckham.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beckham dikabarkan merapat ke klub yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Kabar mengenai bergabungnya mantan bintang Los Angeles (LA) Galaxy, Manchester United dan Real Madrid ke klub kaya raya asal Paris tersebut diembuskan Sky Sports News, Kamis petang WIB.

Dilansir Reuters, Beckham yang sedang mengikuti latihan bersama klub Liga Premier, Inggris, Arsenal di London melakukan perjalanan ke Paris untuk melakukan tes medis bersama PSG, Kamis.

Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, yang biasa mengadakan jumpa pers menjelang pertandingan timnya tiba-tiba membatalkan kegiatan bersua wartawan tersebut. Pertemuan itu akan diganti dengan jumpa pers bersama Direktur Olahraga PSG, Leonardo dan Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi di Parc des Princes, Kamis sore waktu setempat.

Sementara dilansir Daily Mail, mantan kapten Timnas Inggris dilaporkan telah setuju bergabung dengan PSG. Beckham memang menjadi salah satu target utama pelatih PSG, Carlo Ancelotti, selain pemain AS Roma, Daniele De Rossi dan penyerang Napoli, Marek Hamsik.

Sejak kontrak Beckham habis bersama Galaxy pada November, Beckham berstatus bebas transfer. Dalam beberapa hari terakhir, dirinya kembali menjadi sasaran sorot kamera media setelah mengikuti latihan bersama Arsenal, untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

“Dia fantastis, itu salah satu alasan kenapa saya bawa dia ke sini. Dia berada di sini sejak pagi buta dan pemain-pemain muda selalu menyaksikannya dan mendapatkan arahannya di papan tulis,” jelas pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya