SOLOPOS.COM - David Beckham (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA—Anda ngefans dengan mobil-mobil mewah? Ini mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk memiliki mobil mewah ini. Baru-baru ini mantan pesepakbola dunia David Beckham menjual mobil kesayangannya senilai £75.000 atau sekitar Rp1,42 miliar secara online.

Mobil jenis BMW dengan dua pintu itu merupakan salah satu dari koleksi mobil mewah yang dimiliki mantan pemain Manchester United itu. Penjualan dilakukan melalui cara online di Auto Trade. Meski demikian, tidak diketahui alasan dia menjual mobil kesayangannya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Editor Auto Trader Jon Quirk mengatakan kondisi mobil sangat terawatt dan cocok menjadi mobil keluarga.

Dengan model dua pintu, mobil ini berdesain mewah dengan interior dari kulit. Di dalamnya dilengkapi dengan televisi, dan teknologi Bluetooth.

Beckham adalah salah satu mantan pemain bola yang memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Selain Range Rover, dia juga memiliki Jeep Wrengler, dan Rolls Royce dan sebuah motor Ducati.

Tahun lalu, dia disebut sebagai pemain bola dengan pendapatan terbesar dengan nilai £165 juta, berdasarkan laporan Sunday Times. Pendapatan ini paling banyak didapatkan dari sponsor dan perusahaannya Footwork Productions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya