SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, JAKARTA-Beberkan drama asmara Kaesang dan putrinya, ibu Felicia, Meilia Lau, ungkapkan alasannya. Salah satunya, dia tidak ingin meraih popularitas.

Ia pun menyampaikan apa yang ia tulis tentang drama asmara Kaesang dan Felicia itu selama ini semata-mata hanya sebagai seorang ibu saja yang ingin mengungkapkan kebenaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya hanya mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Maka dari itu saya ingin mengucapkan kpd semua follower ig saya ini. Tdk ada haters buat sy, semua adalah masukan buat kami, yg baik dan buruk semua ada hikmahnya,” tulis Meilia Lau dalam Instagram miliknya seperti dikutip dari detikcom, Selasa (16/3/2021).

Tak hanya menjelaskan alasannya mengungkap drama asmara Kaesang dan Felicia, Meilia Lau juga berterima kasih kepada banyak orang yang sudah memberikan dukungan padanya. Ia pun mengatakan, tidak ada niatan untuk terkenal atau pun disebut memanfaatkan keadaan.

Baca Juga: Dugaan Penyebab Kaesang Pangarep Putus: Ibu Iriana Dihina Hingga Kena Pelet

“Tidak berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam,” bebernya lagi.

Kini, akun Instagram Meilia Lau akan dikunci. Ia mengatakan akun Instagram tersebut akan kembali sebagai mana mestinya.

“Saya ingin sampaikan kpd semua follower ig saya ini. Sebenarnya ig saya mmg hanya utk private ig. Tapi krn saya sebagai ibu dari Felicia yg banyak org tau dgn nama feliciatissue saat sy merasakan apa yg dirasakan putri sy, sbg ibu yg melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak2nya dgn baik. Yg akan selalu ada buat anak2nya, krn itu sdh tugas sy sbg ibu utk mendampingi anak sy dlm segala hal,” jelas Meilia Lau lagi.

Meilia juga menegaskan tidak suka disebut sosialita. Dia hanya ingin menjadi wanita yang berjuang membantu sesama.

“Account ini akan menjadi account pribadi sy kembali dan sy akan trs berjuang buat siapa saja yg bisa saya bantu. Maaf saya tdk suka dgn sebutan sosialita krn saya hanya ingin menjadi sosial wanita, apalagi di usia sy skrg ini. Hidup tentram dan banyak membantu org lain akan meringankan langkah sy utk kedepan. Terima kasih dgn begitu banyaknya dukungan moril buat Felicia dan kel besar sy,” tuturnya.

Baca Juga: So Sad! BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2021

“Apabila ingin tetap menjadi follower sy, saya sangat berterima kasih. Apabila tdk lg jg saya tetap mengucapkan terima kasih.
Kita tetap sahabat walaupun hanya sahabat di sosmed. Biarkan Tuhan menjadikan kita org2 yg kuat dlm segala ujian. Salam dari Putri sy tercinta Felicia, terima kasih sdh mendoakan yg terbaik untuknya. Semoga doa2 kalian semua didengar oleh Tuhan YME dan Felicia akan menjadi wanita kuat, tetap bersih putih bagaikan burung MERPATI yg terbang bebas utk mengejar cita2nya dlm berkarya bagi banyak org. Amin amin amin Tuhan memberkati,” tutup Meilia Lau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya