SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Disjoki seksi Bebby Fey membuka bukti chat mesum dari youtuber yang mengganggunya. Dia melakukan hal tersebut agar youtuber berinisial AH meminta maaf kepadanya.

Bagi Bebby Fey, youtuber tersebut telah melakukan tindakan di luar batas yang membuat kesabarannya habis. Apalagi si youtuber tersebut memilih bungkam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, akui saja perbuatannya. Enggak enak loh terus-terusan berbohong. Kalau aku sih ngomong apa adanya,” terang Beby Fey seperti dilansir Okezone, Rabu (11/9/2019).

DJ Bebby Fey menyayangkan sikap youtuber berinisial AH yang memilih bungkam. Akibatnya, dia pun menjadi sasaran kritik masyarakat. Dia dianggap berbohong dan mencari popularitas karena menuduh seseorang tanpa bukti.

Merasa tidak terima, Beby Fey akhirnya merilis 100 lembar bukti percakapan mesumnya dengan youtuber tersebut. Dia juga mengunggah foto pria yang wajahnya disamarkan.

Beby Fey sadar tindakannya tidak menyelesaikan masalah. Namun, dia merasa perlu membeberkan bukti tersebut agar publik tahu si youtuber itu berperilaku tak pantas.

Sayangnya, Bebby Fey enggan mengungkapkan identitas pria yang diklaim telah menidurinya. Dia merasa perlu menjaga nama baik pria tersebut. Dia hanya ingin pria tersebut meminta maaf.

Beby Fey juga mempersilakan youtuber itu meminta maaf secara pribadi kepadanya. Jika si youtuber tak kunjung minta maaf, Bebby Fey bakal lapor ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya