SOLOPOS.COM - Beasiswa ilustrasi

Beasiswa pendidikan tinggi didukung pemerintah Australia

Harianjogja.com, JOGJA — Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di Gedung Wilis Kompleks Kepatihan Kantor Gubernur DIY, Senin (29/8/2016) pagi. Grigson membahas kerja sama tentang pendidikan antara Pemerintah Australia dan Pemerintah DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paul Grigson mengatakan pertemuannya dengan HB X secara khusus membicarakan terkait kerjasama di bidang pendidikan antara Pemerintah Australia dengan Pemerintah DIY. Ia menyebut kerjasama itu dilakukan melalui pendidikan primer dan pendidikan tinggi.

“Kami baru saja bertemu Ngarso Dalem membicarakan terkait dengan kerjasama pendidikan antara Australia dan Yogyakarta. di dalam konteks kerja sama itu termasuk pendidikan primer dan pendidikan tinggi,” terangnya di Kompleks Kepatihan, Senin (29/8/2016) pagi.

Pertemuan Grigson dengan Ngarso Dalem, untuk menegaskan kembali kerjasama di bidang pendidikan. Karena sebelumnya telah dibahas pada Januari 2016 lalu oleh Presiden Indonesia Australia Business Counsil (IABC) George Iwan Marantika dengan pimpinan Kopertis wilayah V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya