SOLOPOS.COM - Beard Papa's Indonesia dikabarkan menutup seluruh gerainya (Istimewa/beardpapas.com)

Solopos.com, SOLO — Waralaba Beard Papa’s mendadak viral di media sosial khususnya di Twitter. Hal tersebut disebabkan adanya kabar bahwa bisnis yang menjajakan kue sus tersebut menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Kabar tersebut akhirnya menjadi trending topik di media sosial, setelah dibagikan oleh akun @miund di Twitter. Dalam unggahannya tersebut disertakan pula video Tiktok yang menyebutkan bahwa Beard Papa menutup seluruh cabangnya di Indonesia.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

“Beard Papa’s tutup di PIM dan seluruh cabang lainnya,” tulis akun TikTok @anestiaaaa dalam videonya.

Sementara itu, Beard Papa’s Indonesia belum memberikan keterangan resmi mengenai masalah ini. Namun, dalam video TikTok tersebut dijumpai pula komentar dari akun resmi Beard Papa’s Indonesia yang menyatakan untuk menunggu kabar terbaru dari mereka.

“Hallo Kak, Perkenalkan ini Tiktok Official Beard Papa Indonesia. Kami akan segera Hadir Kembali, Tunggu updates kami selanjutnya ya,” tulis komentar akun TikTok @Beard Papa’s Indonesia.

Baca Juga: PKL Solo Minta Tambahan Zona, Gibran: Ini CFD, Bukan Hari Bebas Berjualan

Kendati demikian, karena kabar tentang Beard Papa’s tutup telah beredar, netizen pun mulai menyerbu akun Instagram Beard Papa’s untuk memberikan klarifikasi.

Instagram @beardpapaindonesia terakhir mengunggah postingan pada 19 Agustus 2022 yang berisi ucapan terima kasih untuk 10.000 pengikutnya.

Plis banget jangan tutup min. Aku tiap PP JKT-PLG pasti mampir ke Beard Papa dan selalu beli vanilla puff karena enak banget dan lembut banget, terus mengganjal perut. Tolong min semoga berita di TikTok itu hoax,” kata akun Instagram @azizahsitiii_.

Klarifikasi dong min. Belum ada statement resmi dari perusahaan nih. Kami butuh kepastian dan semoga engga jadi tutup ya,” tulis akun Instagram @gegenzo.

Baca Juga: Perkenalkan Kuliner Nusantara, BRI Bawa Ikan Asap Demak ke Belanda

Sebagai informasi, Beard Papa’s merupakan franchise dari Jepang yang telah buka sejak tahun 1999. Mengutip laman resminya, Beard Papa’s menjual kue krim puff di 400 toko di 15 negara.

Sementara itu, di Jepang Beard Papa’s telah membuka cabang sebanyak 250 toko yang sudah menyebar di berbagai daerah. Mempunyai slogan “Fresh and Natural Cream Puff”, produk andalan Beard Papa’s adalah choux pastry shell yang diisi dengan krim kocok beraneka rasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya