SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Munich Robben (Ki) duel berebut bola lawan pemain Hanover Pander. JIBI/Rtr/Lukas Barth

Solopos.com, MUNICH — Bayern Munich masih tak terkalahkan di Bundesliga Jerman. Empat gol Robert Lewandowski dan Arjen Robben membawa Bayern mengalahkan Hannover dengan skor akhir 4-0.

Menjamu Hannover di Allianz Arena, Sabtu (4/10/2014) malam WIB, Bayern langsung unggul saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, gol berawal dari umpan jauh yang dilepaskan Rafinha dari belakang, Lewandowski yang tinggal berhadapan dengan kiper dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Bayern menambah keunggulannya di menit ke-13. Menerima umpan Philipp Lahm, Robben menusuk pertahanan Hannover sebelum melepaskan sepakan yang melewati penjagaan Ron-Robert Zieler.

Sebelum babak pertama ditutup, Bayern memperbesar jaraknya dengan keunggulan 3-0 di menit ke-38. Kembali mendapatkan longgarnya lini belakang Hannover, Lewandowski memperoleh bola dari sisi kanan dan sukses memaksa Zieler memungut bola dari gawangnya sendiri untuk ketiga kalinya.

Di babak kedua, Robben menambah pundi-pundi golnya sekaligus melengkapi kemenangan Bayern menjadi 4-0 di menit ke-79.

Mendapat operan Claudio Pizarro yang berbelok, Robben menyambar bola liar sebelum melepaskan sebuah sepakan ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau Zieler.

Dengan tiga tambahan angka ini, Bayern masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan 17 poin hasil tujuh pertandingan unggul empat angka dari tim terdekat Hoffenheim. Sedangkan Hannover turun ke peringkat keenam dengan perolehan 10 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
BAYERN MUNICH:
Neuer, Dante, Benatia, Rafinha, Bernat, Alonso (Gaudino 82′), Robben, Shaqiri (Pizarro 60′), Lahm, Alaba, Lewandowski

HANNOVER: Zieler, Albornoz (Pander 46′), Sakai, Schulz, Marcelo, Gulselam, Schmeidebach, Felipe, Kiyotake (Schlaudraff 72′), Sobiech, Joselu (Bittencourt 46′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya