SOLOPOS.COM - Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, mencetak gol ke gawang FSV Mainz o5 di lanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/10/2013). (Reuters/Michaela Rehle)

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munich bangkit ketertinggalan satu gol di babak pertama untuk menggasak Mainz 05 dengan skor 4-1 di lanjutan Bundesliga, di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/10/2013) malam WIB.

Tambahan tiga poin, membuat tim berjuluk Die Roten tersebut mempertahankan takhta di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 23 poin. Anak asuh Josep Guardiola itu unggul dua poin dari musuh terbesar mereka, Borussia Dortmund yang menempel di peringkat kedua setelah memecundangi Hannovers dengan skor tipis 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertindak sebagai tuan rumah, Bayern justru tertinggal lebih dahulu melalui gol Shawn Parker sekitar satu menit menjelang jeda turun minum. Seperti dilansir sportsmole.co.uk, Sabtu, namun Bayern bisa membalasnya dengan empat gol sekaligus di babak kedua.

Bayern merespons ketertinggal secara brilian. Dimulai dari upaya Mario Gotze memecah pertahanan Mainz, Arjen Robben menyelsaikan umpan mantan pemain Dortmund tersebut dengan tenang untuk menjadikan kedudukan imbang 1-1.

Selanjutnya, giliran Thomas Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor. Hanya selang dua menit setelah gol Robben, striker Timnas Jerman tersebut memastikan timnya unggul 2-1.

Kemenangan FC Hollywood semakin sempurna karena tambahan dua gol, masing-masing icetak Mario Mandzukic pada menit ke-69 dan gol kedua Mueller yang dicetak dari titik putih pada menit ke-82.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya