SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (Twitter)

Bayern Munchen vs Atletico Madrid tersaji di semifinal Liga Champions.

Solopos.com, MUNICH – Atletico Madrid berhasil melaju ke babak final Liga Champions 2015/2016. Los Rojiblancos pun mengaku tak pilih-pilih lawan di babak puncak kompetisi prestis di Benua Biru ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atletico ke final Liga Champions 2015/2016 usai menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Atletico menang gol tandang dengan agregat 2-2. Mereka menang 1-0 di leg pertama, sementara di leg kedua kalah 1-2 di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016).

Kini Atletico tinggal menunggu siapa yang bakal dihadapi di partai final. Semifinalis lainnya mempertemukan Manchester City melawan Real Madrid. Kiper Atletico, Jan Oblak, menyebut timnya akan siap melawan siapa pun.

Apalagi di babak-babak sebelumnya, Atletico sudah menghadapi tim-tim kuat. Di babak perempatfinal mereka mampu mengalahkan juara bertahan Barcelona. Dan kemudian di semifinal, mereka menyingkirkan Bayern yang notabene adalah semifinalis dalam tiga musim terakhir.

“Tidak [pilih lawan di final]. Sejak awal kami tidak memilih-milih. Sebelumnya kami mendapat Barcelona, sekarang Bayern, semuanya tim-tim hebat,” kata Oblak seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (4/5/2016).

“City dan Madrid sama-sama tim yang menakjubkan, tim-tim yang hebat, jadi semuanya akan sulit. Final cuma satu game dan tim manapun bisa menang. Pertandingan akan berjalan selama 90 menit, mungkin 120 menit, dan kita lihat saja apa yang terjadi,” sambungnya.

Final Liga Champions 2015/2016 sendiri bakal digelar di San Siro, 28 Mei 2016 mendatang. Bagi Atletico, ini adalah final kedua mereka dalam tiga musim terakhir. Di final sebelumnya pada musim 2013/2014, Atletico harus kalah dari Madrid dengan skor 1-4 yang berlangsung hingga extra time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya