Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bawakan Lagu "Rahasia" di Unsa, Geisha dan Astrid Bikin Penonton Riuh

Acara Music Showcase Unsa yang digelar Universitas Surakarta (Unsa) berlangsung meriah. Terlebih saat Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta yang mengelola Unsa, Astrid Widayani, berduet dengan vokalis Geisha.
SHARE
Bawakan Lagu "Rahasia" di Unsa, Geisha dan Astrid Bikin Penonton Riuh
SOLOPOS.COM - Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta yang mengelola Unsa, Astrid Widayani. berduet dengan vokalis Geisha, Regina Poetiray. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Grup band Geisha tampil sekitar satu jam sejak pukul 13.30 WIB di kampus Universitas Surakarta (Unsa) dalam acara Music Showcase Unsa, Kamis (19/5/2022).

Grup dengan empat personel ini mengawali perjumpaan dengan ratusan penonton dari civitas academica dan pelajar dengan membawakan lagu berjudul Selalu Salah.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Di lagu kedua suasananya mulai menghangat dan grup band dengan vokalis Regina Poetiray ini membawakan lagu Rahasia. Kali ini Regina tidak sendirian. Ia menyanyi berduet dengan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta yang mengelola Unsa, Astrid Widayani.

Riuh suara penonton pecah ketika Astrid memulai bait pertama lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Suasana makin hangat ketika Astrid dan Regina menyanyikan lagu itu bersama-sama.

Sementara itu, di lagu ketiga Regina membuat suasana kian meriah dengan mengajak salah satu mahasiswa semester II naik ke panggung untuk menemaninya bernyanyi.

Baca Juga: Adaptif dengan Perubahan, Universitas Surakarta Hadirkan Geisha

Berikutnya, Geisha membawakan single terbaru mereka yang baru dirilis Februari 2020 yang berjudul Impas. “Jangan lupa untuk menonton lagunya di YouTube dan ikuti Instagram kami ya,” ajak Regina kepada penonton.

Sebagai lagu penutup, grup band yang pernah divokali oleh Narova Morina Sinaga (Momo) ini membawakan lagu yang lebih nge-beat, Kamu Yang Pertama.

Di pengujung perjumpaan itu, Regina berharap bisa tampil lagi di lain kesempatan. “Semoga bisa ketemu lagi di Solo. terima kasih kepada Ibu Astrid, Pak Rektor, para dosen, dan mahasiswa semuanya,” tutup Regina.



Kata Kunci : Unsa Geisha Astrid Widayani
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode