SOLOPOS.COM - Denny Caknan saat tampil dalam konser musik di Alun-alun Karanganyar, Rabu (23/11/2022) malam. (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Puluhan remaja diciduk polisi saat menonton konser Denny Caknan di Alun-alun Karanganyar pada Rabu (23/11/2022). Mereka kedapatan membawa dan menenggak minuman keras (miras).

Kabag Ops Polres Karanganyar, Kompol Joko Waluyono, mengatakan puluhan remaja diciduk langsung dilakukan pembinaan di tempat. “Semalam sebelum konser berjalan kita tangkap puluhan remaja. Mereka bawa dan minum miras,” kata dia kepada Solopos, Kamis (24/11/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para remaja tersebut berasal dari berbagai daerah. Tidak hanya dari Karanganyar, namun juga daerah lain. Sebagian remaja mencoba mengelabui petugas dengan mengoplos miras dengan minuman soda. “Kita cium ada aroma buah-buahan. Mereka ini mencampurkan miras dengan minuman lain,” kata Joko.

Selain pemuda mabuk, Polisi juga menangkap beberapa pencopet. Mereka kedapatan mencuri barang milik penonton konser Denny Caknan. “Pencopet langsung digelandang ke Polres. Sementara  temuan narkoba nihil,” katanya.

Baca Juga: Bupati Karanganyar Anyel Oknum Tarik Parkir Ugal-Ugalan di Konser Denny Caknan

Aparat gabungan melakukan patroli selama konser musik dalam rangka Hari Jadi ke-105 Kabupaten Karanganyar itu berjalan. Dalam operasi tersebut petugas mendapati sejumlah handphone (HP) penonton terjatuh di area konser. HP tersebut langsung diamankan. Beberapa penonton yang kehilangan barang tersebut langsung menemui petugas dan mengambilnya.

Joko menambahkan, jumlah penonton konser Denny Caknan kali ini dua kali lipat lebih banyak daripada konser Nella Kharisma yang digelar beberapa pekan sebelumnya. Para penonton Denny Caknan memenuhi hampir seluruh lapangan Alun-alun dan sekitarnya.

“Di jalan-jalan penuh dengan penonton. Jumlahnya ini dua kali dari penonton Nella Kharisma kemarin,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya