SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, SOLO — Eko Tuhu Bekti, 24, warga Gantiwarno, Kabupaten Klaten, meninggal dunia setelah kendaraannya menghantam tembok pembatas Flyover Manahan pada Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX berpelat nomor AD 6987 LQ tidak bisa menguasai kendaraannya karena membawa barang berupa kursi besi yang diletakkan di bagian depan kendaraannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Adis Dani Gatra, kepada Solopos.com, Minggu (29/9/2019) mengatakan korban mengalami luka berat di kepala setelah kecelakaan tunggal itu. Setelah dibawa ke rumah RS. dr. Moewardi korban meninggal dunia.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban melintas dari arah barat atau Jl. Adi Sucipto dalam keadaan tinggi, bahkan roda depan korban sempat naik ke atas padahal korban sedang membawa barang di sepeda motornya.

“Saat berada di persimpangan, sepeda motor korban mengalami oling lantas tidak bisa berbelok dan menabrak tembok pembatas flyover. Wajah korban mengalami cidera cukup parah,” ujarnya mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni.

Ia menambahkan barang yang dibawa menyulitkan korban untuk berbelok padahal saat itu korban sedang dalam kecepatan tinggi. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kursi yang dibawa korban sempat masuk pada bagian tubuh korban ketika korban terkapar. Bahkan, setelah membentur tembok kendaraan korban berbalik menghadap ke barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya