SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Membawa 22 linting ganja, seorang mahasiswa semester IX Fakultas Teknik Sipil UNS, Anung A, 22, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

Anggota Satnarkoba Polresta Solo memergoki tersangka membawa ganja di ruas Jalan Ki Hajar Dewantoro akhir pekan kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kasat Narkoba, Kompol Iskandar mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, keberadaan tersangka sudah masuk dalam tahap pemburuan aparat kepolisian di waktu sebelumnya.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, yang bersangkutan dikenal sebagai penjual Narkoba jenis ganja di kawasan kampus UNS.

Guna memudahkan penangkapan, petugas berusaha memancing terlebih dahulu agar tersangka keluar dari ‘sarangnya’. Setelah target masuk perangkap, polisi langsung menyergap mahasiswa tersebut. S

Saat itu, tersangka diketahui sedang makan di sebuah warung di ruas Jalan Ki Hajar Dewantoro.

“Setelah digeledah, ternyata tersangka membawa puluhan Narkoba jenis ganja. Saat ditangkap, tersangka tidak berkutik sama sekali,” tegas dia saat ditemui wartawan di kompleks Polresta Solo, Kamis (28/10).

Dia mengatakan, keterangan yang didapatkan dari Anung, petugas mendapatkan informasi terkait jaringan Narkoba di kompleks kampus UNS.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya