SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Reuters Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Ajang battle breakdance akan digelar di Jogja September mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan yang digelar oleh Floor Ride Crew Jogja ini akan mempertandingkan kemampuan para Bboy dalam 2on2 Bboy Battle.

Battle breakdance yang akan digelar 15 September 2013 ini terbuka bagi seluruh breakdancer di Indonesia. Mereka akan ditantang untuk mengadu trik-trik tarian yang terkenal atraktif dan gesit untuk tampil sebagai yang terbaik.

Panitia kegiatan, Cupaow kepada Harian Jogja Selasa (13/8/2013) mengatakan, kompetisi breakdance ini diadakan dalam rangka ulangtahun kedua Floor Ride Crew.

Berbeda dengan ajang serupa yang umumnya menggelar battle dengan tiga atau lebih personel, battle kali ini akan mempertemukan dua tim dengan komposisi dua lawan dua.

Ajang battle dua lawan dua diklaim akan membuat pertandingan semakin seru sebab kemampuan individual kerja sama tim mereka akan makin terlihat.

Cupaow yang juga akan menjadi juri event ini menambahkan, kegiatan Free Ride Crew mengambil tagline No Style, No Fashion, Just Skill untuk menekankan kriteria utama penjurian yang lebih menitikberatkan pada kemampuan tim mengolah tubuh mereka ketimbang adu kostum belaka.

“Itu diambil dari motto kami, maksudnya sebagai breakdancer jangan cuma menang gaya saja. tunjukkan juga kemampuan dan skill breakdancenya,” ujarnya.
Selain dari daerah DIY, beberapa kru dari luar kota mulai dari Jakarta, Semarang hingga Ponorogo juga sudah dipastikan akan ambil bagian dalam ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya