Sudarto mengangkat kain batik motif klasik yang selesai diberi pewarnaan di Batik Sri Kuncoro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, Rabu (17/7). Selama bulan Ramadhan permintaan batik tulis klasik dengan pewarnaan dari bahan alam meningkat hingga 50 persen karena dicari konsumen sebagai bahan pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri mendatang. Satu batik tulis membutuhkan waktu penyelesaian dari 2 minggu - 2 bulan dan dijual dari harga Rp 150.000 - Rp 2.000.000 sesuai motif dan warna.

Sudarto mengangkat kain batik motif klasik yang selesai diberi pewarnaan di Batik Sri Kuncoro, Imogiri, Bantul, Yogyakarta, Rabu (17/7/2013). Selama bulan Ramadhan permintaan batik tulis klasik dengan pewarnaan dari bahan alam meningkat hingga 50 persen karena dicari konsumen sebagai bahan pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri mendatang. Satu batik tulis membutuhkan waktu penyelesaian dari 2 minggu – 2 bulan dan dijual dari harga Rp 150.000 – Rp 2.000.000 sesuai motif dan warna.T

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi