SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Keputusan tersebut membuat pihak keluarga dan sahabatnya kaget.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu membenarkan kabar tersebut. Dia menegaskan dirinyalah yang memutuskan membatalkan pernikahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (6/2/2021).

Meski demikian sampai saat ini Ayu belum mengungkapkan alasannya batal menikah.

"Biarkan itu menjadi urusan saya," jelasnya lagi.

Baca juga: 4 Fakta Pernikahan Artis Soraya Abdullah

Meski pernikahannya dengan pria yang merupakan pengusaha itu batal, Ayu Ting Ting berusaha sabar dan ikhlas.

"Ya mungkin belum jodohnya, mau gimana. Kita enggak bisa apa-apa. Kita sudah berencaana baik pun tetap saja, semua balik ke yang di Atas," sambung dia.

Kabar keretakan hubungan sang pedangdut dengan Adit Jayusman itu mulai santer terdengar setelah Ayu menghapus foto momen kebersamaan dengan kekasihnya di Instagram. Dia juga dikabarkan membatalkan endorse suvenir pernikahan.

Baca juga: Pria Meninggal Sambil Menggenggam Plastik Es Teh Di Pinggir Sawah Bendosari Sukoharjo

Pada akhir Januari lalu, pihak KUA Depok mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman harus melengkapi berkas serta syarat menikah minimal dua minggu atau 10 hari sebelum pernikahan.

Akan tetapi, hingga saat ini Ayu  dan Adit Jayusman disebut masih belum memenuhi syarat tersebut di KUA Depok.

Kabarnya, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dengaan Adit telah selesai sekitar 90%. Mereka rencananya menggelar prosesi lamaran pada 14 Februari 2021 dan akad nikah 20 Februari 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya