SOLOPOS.COM - Vitolo (Marca)

Vitolo tak jadi hengkang ke Atletico Madrid.

Solopos.com, SEVILLA – Beberapa waktu lalu, Vitolo dilaporkan bakal hengkang ke Atletico Madrid. Namun kini, pemain berusia 27 tahun itu dinyatakan bertahan di Sevilla.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Sevilla, Jose Castro. Castro menyebut pemain bernama lengkap Victor Machin Perez telah memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos selama dua tahun. Vitolo pun akan bertahan di Ramon Sanchez Pijzuan, kandang sevilla, hingga 2022 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Vitolo diberitakan akan pindah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Namun, lantaran Atletico sedang menjalani hukuman larangan transfer, duia baru akan gabung pada Januari 2018 mendatang. Nah, si pemain akan lebih dulu dipinjamkan ke Las Palmas hingga masa hukuman Atletico berakhir.

[Baca: Vitolo Gabung Atletico, Tapi Dipinjamkan ke Las Palmas Dulu]

Sevilla mengumumkan perpanjang kontrak Vitolo itu saat memperkenalkan dua pemain anyarnya, Guido Pizarro dan Ever Banega, Senin (10/7/2017) waktu setempat. Dalam kontrak baru Vitolo iu klausul rilis senilai 50 juta euro atau setara dengan Rp763 miliar.

“Hari ini Anda bisa mengatakan bahwa Vitolo adalah seorang pemain Sevilla. Ada banyak rumor dan kami sudah mendengar selama berhari-hari tentang kostum yang akan dipakai Vitolo, dan itu adalah putih merahnya Sevilla,” ujar Castro seperti dikutip dari Marca, Selasa (11/7/2017).

“Dia adalah salah satu kapten klub ini, memberikan segalanya di atas lapangan, dan kami hanya bisa mengucapkan kata-kata pujian untuknya. Alih-alih bicara, Sevilla sudah bertindak,” katanya.

Sevilla mendatangkan Vitolo dari Las Palmas pada 2013 silam. Selama empat musim berkostum Sevilla, Vitolo telah tampil pada 177 pertandingan dan mencetak 28 gol serta 45 assist. Dia juga membantu timnya menjuarai Liga Europa tiga musim secara beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya