SOLOPOS.COM - Kobe Bryant

Kobe Bryant

Harian Jogja.com, LOS ANGELES—Enam memorabilia milik bintang basket NBA, Kobe Bryant, laku terjual dalam sebuah lelang untuk mendukung salah satu badan amal milik bintang LA Lakers itu. Dari hasil lelang terkumpul dana Rp4,3 miliar.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Lelang tersebut dilakukan selama satu bulan dan resmi ditutup pada Sabtu (20/7/2013) waktu setempat. Dua benda yang laku termahal adalah sepasang cincin yang pernah diberikan Kobe kepada kedua orangtuanya.

Cincin tersebut adalah cincin kejuaraan musim 2000, saat Kobe mengantarkan Lakers menjadi juara NBA ke-12 kalinya. Cincin yang diberikan kepada ayahnya, Joe, laku sebesar 174.184 dollar atau setara Rp1,7 miliar. Sementara cincin yang diwariskan pada ibunya, Pamela, laku 108.153 dollar atau sekitar Rp1 miliar.

Benda lainnya yang laku dalam lelang ini antara lain cincin All-Stars berwarna merah marun seharga 55.597 dollar (Rp550 juta), dua seragam basket SMA Kobe dan sebuah medali dari kejuaraan SMA.

Sebagai bagian dari pelelangan, perusahaan tersebut menyumbangkan 62.565 US$ kepada The Bully Project, sebuah badan amal yang didukung oleh Kobe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya