SOLOPOS.COM - Suasana pengundian hadiah Espos Vaganza yang disiarkan live di akun Instagram @koransolopos, Senin (7/3/2022).

Solopos.com, SOLO – Lima pelangan Espos Plus terpilih sebagai pemenang undian berhadiah Espos Vaganza yang disiarkan live di akun Instagram @koransolopos pada Senin (7/3/2022). Undian berhadiah itu berlaku untuk pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Februari lalu.

Salah seorang pemenang, Aji Tri Asmoro, mengaku bersyukur bisa mendapat hadiah berupa gopay senilai Rp240.000. Dia mengaku mulai mendaftarkan sebagai pelanggan Espos Plus selama setahun pada awal Februari lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kabetulan kantor saya itu berlangganan Koran Solopos. Saya baca promonya dan langsung tertarik untuk mendaftar,” ujar Aji saat dihubungi Solopos.com melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Selamat, Ini Dia 5 Pemenang Undian Emas dan Gopay dari Espos Vaganza

Setelah sebulan berlangganan, Aji menilai konten Espos Plus disajikan berbeda dengan konten pada umumnya. Sebuah permasalahan dikupas secara mendetail dari sudut pandang berbeda.

“Kebetulan saya itu tertarik berita politik dan isu nasional. Saya baca di Espos Plus ada pembahasan isu tentang minyak goreng. Wacana tiga periode jabatan presiden juga di bahas. Sudut pandangnya beda dari yang lain,” papar pria yang bekerja sebagai sales marketing di sebuah perusahaan swasta yang berpusat di Kudus ini.

Pelanggan 1 tahun Espos Plus lain, Yusni Risti mendapat hadiah sekeping emas seberat 0,2 gram. PNS asal Tegal itu mengaku mendapat informasi terkait program Espos Plus melalui Facebook.

Baca Juga: 4 Alasan Menggiurkan Mangapa Perlu Berlangganan Espos Plus

“Awalnya muncul infonya di Facebook. Saya tertarik dan mendaftar berlangganan satu tahun. Beritanya di Espos Plus itu bersih dari iklan sehingga menambah kenyamanan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan undian berhadiah Espos Vaganza Sesi II khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Februari 2022 selesai digelar pada Senin (7/3/2022) pukul 15.00 WIB. Lima pelangan Espos Plus terpilih sebagai pemenang undian berhadiah yang disiarkan live di akun Instagram @koransolopos.

Hadiah gopay senilai Rp30.000 untuk pelanggan 1 bulan dimenangi oleh Juanda. Hadiah gopay senilai Rp150.000 untuk pelanggan 6 bulan Espos Plus dimenangi oleh Ardian. Sementara hadiah berupa gopay senilai Rp240.000 khusus pelanggan 1 tahun Espos Plus dimenangi oleh Aji Tri Asmoro.

Baca Juga: Hadiah Daihatsu Rocky dan NMax buat Pelanggan Espos Plus, Ini Caranya

Dua pelanggan 1 tahun Espos Plus lainnya mendapatkan keping emas masing-masing seberat 0,2 gram dan 0,5 gram. Dua keping emas itu masing-masing dimenangi oleh Yusni Risti dan Suryo Watu Selo Atmojo.

Undian berhadiah Espos Vaganza Sesi III khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Maret 2022 akan digelar pada awal April mendatang. Undian berhadiah ini juga memperebutkan gopay hingga keping emas.

Bagi pelanggan Espos Plus selama 1 tahun yang mendaftar dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 berpeluang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky dan motor Yamaha NMax. Hadiah ini akan diundi pada awal 2023. Pengundian yang digelar Senin (7/3/2022) ditayangkan live melalui IG @koransolopos.

Baca Juga: Wow! Mantap, Baca Espos Plus Bisa Dapat Emas Batangan Hingga Mobil

Espos Plus merupakan layanan terbaru dari Solopos Media Group untuk para pembaca yang mencari berita lebih ekslusif, unik, dan mendalam. Kelebihan lain dari berlangganan Espos Plus yaitu juga bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online.

Dengan begitu pelanggan dapat menemukan kenyamanan tersendiri dalam membaca berita tanpa iklan. “Espos Plus menyajikan konten dengan kedalaman informasi. Sebuah peristiwa atau fenomena yang terjadi akan dikupas dengan analisa atau kajian dari sudut pandang berbeda,” jelas Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih.

Baca Juga: Ini 5 Pemenang Hadiah Program Espos Vaganza yang Diundi Tiap Bulan

Pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan; Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun. Tentunya dengan biaya tersebut, pelanggan tidak akan merugi.

Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Untuk berlangganan Espos Plus, pelanggan cukup mengisi registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, lalu pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya