SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liverpool baru mendapatkan dua pemain baru pada musim panas ini.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tak khawatir meski baru mendapatkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Meski, para rivalnya di Liga Premier Inggris cukup gencar berbelanja pemain.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Liverpool resmi mendatangkan dua pemain anyar yakni Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Salah menjadi pembelian The Reds pada musim panas ini. Sementara Solanke merupakan pemain muda dan didapat secara gratis dari Chelsea.

Belanja Liverpool pn terbilang irit dibanding rival-rival mereka. Sebut saja Manchester United yang menggelontorkan dana besar untuk Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Kemudian Arsenal yang menggaet Alexandre Lacazette, serta Manchester City yang mendapatkan Bernando Silva.

Meski begitu, pelatih Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan pergerakan rivalnya dalam menggaet pemain. “Kalau ada fans yang memikirkan apa yang tim-tim lain sedang lakukan dan mengapa kami tidak melakukan apapun, maka saya tidak bisa membantu, maaf,” kata Klopp di Soccerway.

“Kami tidak bisa membeli pemain karena tim-tim lain membeli pemain.”

“Kami melakukan bisnis sebagus yang kami bisa dan kami sepenuhnya sedang mengerjakannya dan kami yakin tentang cara yang kami lakukan. Jadi ya itu saja. Fans yang gelisah? Maaf, saya tidak punya pesan yang tepat untuk hal ini. Saya tidak gelisah, mungkin itu saja pesannya,” tandas Klopp.

Sejauh ini ada sejumlah nama yang menjadi incaran Liverpool. Dua pemain yang gencar dikabarkan masuk dalam bidikan The Reds adalah Virgil Van Dijk (Southampton) dan Naby Keita (RB Leipzig).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya