SOLOPOS.COM - Atap kantor Kecamatan Jenggawah, Jember, ambruk saat sedang direnovasi. (detik.com)

Solopos.com, JEMBER -- Atap kantor Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Selasa (3/12/2019) pagi tiba-tiba ambruk dan menimpa seorang pekerja. Padahal atap yang terbuat dari rangka baja ringan (galvalum) itu tengah direnovasi.

Belum diketahui secara pasti bagaimana nasib pekerja tersebut. Pun tentang penyebab ambruknya atap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Saya barusan dapat WA (WhatsApp) dari staf kecamatan, katanya atap kantor kecamatan tiba-tiba ambruk. Padahal masih ada tukang yang mengerjakan [rehab atap] itu," kata Kapolsek Jenggawah, AKP Prayitno, seperti dikutip Madiunpos.com dari detik.com,  Selasa.

Ia mengatakan pekerja yang tertimpa atap sudah dibawa ke puskesmas. Polisi sudah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Mujiono, mengatakan rehab atap kantor kecamatan sudah berlangsung sekitar dua bulan.  "Kejadiannya cepat. Di lokasi renovasi bangunan itu tidak boleh dilewati orang. Hanya pekerja yang berada di wilayah gedung yang direnovasi itu," kata Mujiono.

Ia mengatakan, ambruknya atap terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. "Mungkin atap galvalumnya itu yang tidak kuat, akhirnya ambruk," imbuhnya.

"Korbannya satu orang, tapi saya tidak tahu apakah luka parah atau bagaimana. Karena tertimpa atapnya langsung dan dibawa ke puskesmas sekarang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya