SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang terperosok ke drainase di Jl. Dr. Sutomo, tepatnya barat SMPN 6 Sragen, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, Minggu (5/12/2021). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Satu unit mobil Toyota Avanza terperosok ke got atau saluran drainase di Jl. Dr. Sutomo, tepatnya barat SMPN 6 Sragen, Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen, Jawa Tengah, Minggu (5/12/2021). Beruntung lima penumpang di dalam mobil termasuk pengemudinya dalam kondisi selamat.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu pagi pukul 09.37 WIB, mobil menabrak patok jalan dan terguling ke saluran air. Akibatnya, bagian depan mobil mengalami kerusakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Jelang Momen Nataru, Bupati Sragen: Jangan Abai Prokes!

Berdasarkan keterangan sementara, mobil yang terperosok ke got itu dikemudikan seorang wanita. Salah satu penumpang, Rehan, 15, mengatakan mobil itu melaju dari Solo menuju ke rumahnya di Teguhan, Plumbungan, Karangmalang Sragen. Mobil melaju dari Jl.Ringroad Utara lalu ke utara atau Jl. Dr. Sutomo yang kemudian terperosok di lokasi kejadian.

Rehan menyebut saat kecelakaan terjadi, mobil itu dikemudikan ibunya yang belum lama belajar menyetir. “Ini yang menyetir baru saja belajar. Walaupun sudah sepekan lalu sudah mulai belajar,” terang dia.

Baca juga: Memprihatinkan, 15 Tahun Jalan Rusak di Sragen Tak Kunjung Diperbaiki

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi mobil menggunakan derek. Proses evakuasi tersebut menyebabkan lalu lintas tersendar karena puluhan warga memadati lokasi kejadian.

Guna mengurai kepadatan arus lalu lintas, polisi mengalihkan arus kendaraan dari arah Jl. Ringroad Utara ke Jl. Mayor Suharto selama proses evakuasi.

Baca juga: Harga Cabai Rawit Merah di Sragen Meroket, Tembus Rp57.000/Kg

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui anggota Pos Kota Satlantas Polres Sragen Bripka Nur Haryanto menjelaskan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya