SOLOPOS.COM - Kabareskrim Komjen Pol. Agus Andrianto (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA–Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyatakan seluruh keterangan yang diberikan Bharada Richard atau Bharada E merupakan hasil pekerjaan dari tim khusus (Timsus).

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengaku geram dengan pengakuan kuasa hukum Bharada E yaitu Deolipa Yumara yang seolah-olah mengklaim hasil kerja Timsus Polri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agus menjelaskan bahwa pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Ferdy Sambo (FS) mengundurkan diri setelah Bharada E berstatus tersangka.

Walhasil, kepolisian menyiapkan pengacara pengganti yakni Deolipa.

Baca Juga: Mahfud Ibaratkan Ferdy Sambo Bayi yang Dilahirkan Caesar

“Nah pengacara yang baru datang ini seolah-olah dia yang bekerja, sampaikan informasi kepada publik, kan nggak fair gitu,” tutur Agus di Mabes Polri, Selasa (10/8/2022) malam.

Diketahui, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E saat ini telah mendapatakan pengacara baru dalam kasus penembakan dirinya dengan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam, di bilangan Duren Tiga.

Deolipa Yumara menjadi pengacara dari Bharada E yang baru menggantikan Nahot Silitonga yang mendadak mundur dari kursi pengacara Bharada E.

“Pada malam hari ini saya Deolipa Yumara dan bersama rekan pengacara bapak Burhanudin kami adalah pengacara baru dari Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau yang biasa dipanggil Bharada E,” tutur Deolipa di Bareskrim Polri, Sabtu (6/8/2022) malam hari.

Baca Juga: Warganet Penasaran Motif Penembakan Brigadir J, Jadi Trending Twitter

Adapun, dalam kasus kematian Brigadir J, Polri telah menetapkan tiga tersangka yakni Bharada E, Brigadir RR, dan otak dari aksi yakni Irjen Pol FS.

Berita telah tayang di Bisnis.com berjudul Bareskrim Protes, Hasil Kerja Timsus Polri Diklaim Pengacara Bharada E

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya