SOLOPOS.COM - Omar Daniel. (Instagram/@omardaniel_)

Solopos.com, SOLO-Aktor Omar Daniel turut menyoroti kasus Rachel Vennya yang kabur karantina setelah pulang dari New York, Amerika Serikat. Mereka memang pergi bersama ke Negeri Paman Sam tersebut di satu rombongan bersama Erigo.

Menurut Omar Daniel, mereka semua harus mengikuti karantina sesuai anjuran pemerintah waktu itu yaitu delapan hari. Sementara karantina sekarang hanya delapan hari.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Untuk urusan karantina, menurut Omar Daniel, sudah diatur oleh brand yang membawa mereka ke Amerika Serikat yaitu Erigo. Bahkan pihak Erigo sudah menyediakan hotel bagi para brand ambassador.

“Memang waktu kita pulang dari New York itu mengenai anjuran pemerintah karantina itu selama delapan hari,” kata Omar Daniel mengawali di akun YouTube Star story yang diunggah belum lama ini. “Kalau sekarang sih lima hari. Kita sih delapan hari dan harus dijalani, kita nggak bisa berbuat apa-apa,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Akun Instagram Para Artis Ini Mendadak Hilang Seperti Rachel Vennya

Menurut dia dari pihak Erigo sudah sangat bertanggung jawab untuk urusan karantina para artis yang dibawa ke Amerika Serikat. “Dia [Erigo] memberikan kami budget untuk karantina standar hotel bintang 5.  Kami dikasi rekomendasi, beberapa pilihan hotel. Tinggal pilih mau yang gimana, terserah,” paparnya seperti dikutip dari channel Youtube Jakarta Showbiz berjudul Tahu Berita Rachel Vennya, Omar Daniel Sebut Erigo Berikan Budget Karantina di Hotel Bintang 5 seperti dikutip pada Senin (25/10/2021).

Menurut Omar Daniel, Rachel Vennya tidak menunjukkan gerak gerik mencurigakan selama berada di Amerika Serikat. “Rachel baik-baik saja, nggak ada masalah, kita ngobrol bareng, jalan bareng, banyak momen bareng bersama. Nggak ada masalah,” ucapnya.

Selebihnya, dia hanya mendoakan agar selebgram itu bisa segera menyelesaikan kasus hukumnya. “Sedih kali yah sebagai temen, berdoa yang terbaik, semoga dia kuat menjalani masalah ini. Masalahnya cepet selesai,” ujar pemeran film Calon Presiden ini.

Baca Juga: Polisi Temukan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina 3 Hari

Omar Daniel juga menceritakan bagaimana perasaannya terpilih sebagai brand ambassador Erigo sehingga membuatnya bisa jalan-jalan ke Amerika Serikat di masa pandemi Covid-19. “Yang pasti hepi banget, di luar dugaan ya. Enggak kebayang apa kita bisa traveling? Ternyata diberi kesempatan untuk sampai ke USA, di sana bisa traveling tapi juga sambil kerja. Poin plusnya itu.  Sampai sana, bahagia banget, kayak mimpi rasanya. Apalagi lihat orang-orang sudah pada enggak pakai masker. Ini di belahan dunia mana sih? Perasaan di negara gue orang-orang masih pada di kunci di rumah. Ya intinya hepi banget,” paparnya.

Dia juga merasa heran lantaran banyak warga Amerika Serikat sudah tak lagi memakai masker. “Terus di sana seperti apa? Saya juga nggak tau gimana negara itu meng-handle Covid-19 ya. Di sana Covid-19 masih tinggi tapi mereka dengan percaya diri bisa lepas masker dan ada konser di mana-mana,” paparnya.

Baca Juga: Stres Kena PHK Saat Pandemi? Begini Cara Mengatasinya

Seperti diketahui, Rachel Vennya kabur karantina selepas pulang dari Amerika Serikat. Dia kabur bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan asistenya, Maudy Wartabone. Mereka pergi ke Amerika Serikat sebagai brand ambassador dari Erigo bersama artis lainnya termasuk Omar Daniel, Gading Marten hingga Luna Maya. Kini, kasus kaburnya Rachel Vennya cs sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya. Mereka terancam hukuman 1 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya