SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HONGKONG — Sunderland mencatatkan hasil apik di laga turnamen pramusimnya. The Black Cats, julukan Sunderland, menang atas tim sesama Liga Inggris, 3-1 di Hongkong, Rabu (24/7/2013) malam WIB.

Pemain sayap Wales Bale, yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tidak ambil bagian pada kompetisi Barclays Asia Trophy ini. Pelatih Spurs, julukan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengatakan bahwa Bale absen karena terkilir saat menjalani latihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertandingan antara Sunderland dan Spurs ini sempat ditunda selama 30 menit karena cuaca. Dan ketika pertandingan itu akhirnya dapat dimainkan, para pemain kesulitan bermain di lapangan dengan kondisi yang buruk.

Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui tembakan Gylfi Sigurdsson yang berubah arah karena mengenai kaki Vito Mannone, kiper rekrutan baru dari Arsenal.

Sunderland menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian ketika gelandang Cabral, pemain baru lain yang didatangkan pelatih Paolo Di Canio, memaksimalkan kesalahan Tom Huddlestone untuk melewati jantung pertahanan Spurs dan memasukkan bola tanpa dapat dihentikan Heurelho Gomes.

Mantan bek Manchester United Wes Brown membawa Sunderland berbalik unggul 2-1 melalui sundulannya, sebelum pemain pengganti David Moberg Karlsson memastikan kemenangan Sunderland.

Kedua tim memulai pertandingan dengan susunan pemain yang mendekati formasi inti terbaik mereka, sebelum melakukan beberapa pergantian setelah turun minum.

Spurs mengawali dengan menduetkan Clint Dempsey dan Emmanuel Adebayor di lini depan, sehingga Jermain Defoe harus menghuni bangku pemain cadangan.

Sunderland memberi kesempatan melakukan debut pada rekrutan baru sekaligus pemain internasional Italia Emanuele Giaccherini, dan ia tampil memikat dengan sentuhan-sentuhannya di sayap kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya