SOLOPOS.COM - Arsenal kunjungi Singapura (Reuters/Stefan Wermuth)

Barclay Asia Trophy akan dimulai Juli mendatang. Tiga Klub Inggris akan mengunjungi Asia Tenggara.

Solopos.com, SINGAPURA — Singapura akan mengadakan turnamen sepak bola Barclay Asia Trophy untuk merayakan kemerdekaannya yang ke-50, pada Juli 2015 mendatang. Ada tiga klub Inggris yang akan berkunjung ke Singapura.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (12/3/2015), tiga klub liga Inggris, Arsenal, Everton, dan Stoke City akan mengikuti turnamen turnamen pramusim, yaitu The Barclay Asia Trophy. Barclay Asia Trophy diselenggarakan di negara-negara yang berbeda di Asia.

Barclay Asia Trophy telah diselenggarakan sejak 2003. Turnamen ini biasanya berbarengan tur pramusim klub-klub Inggris.

Barclay Asia Trophy sebelumnya digelar di Malaysia, Thailand, Hongkong, dan Tiongkok. Pada 2015 ini, Barclay Asia Trophy akan dihelat di Singapura yang bersamaan dengan ulang tahun kemerdekaan Singapura Juli mendatang.

Direktur Liga Inggris, Richard Scudamore, sangat antusias dengan turnamen pramusim Barclay Asia Trophy.

“Kami sangat bersemangat menggelar turnamen Barclay Asia Trophy di Singapura untuk kali pertama. Kami mengetahui masyarakat Sungapura mencintai sepakbola dan penggemar Liga Inggris,” kata Richard Scudamore.

Tiga klub Liga Inggris pada Barclay AsiaTrophy akan melawan tim lokal, Singapura XI atau para pemain sepak bola terbaik di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya