SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona dikabarkan sudah memutuskan mewariskan nomor 10 Lionel Messi kepada Philippe Coutinho. Ini sekaligus menjawab teka-teki soal pemakai nomor punggung 10 setelah ditinggalkan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Laman Football Espana melaporkan Coutinho sebelumnya menggunakan nomor punggung 14. Tetapi, nomor itu sudah diambil penyerang asal Albania, Rey Manaj, musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, Barcelona masih menantikan keputusan Coutinho. Mereka tentunya berharap sang pemain bersedia menggunakan nomor punggung peninggalan Messi itu.

Baca Juga: Mengandung Anak Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello Anggap Pernikahan Tak Penting

Barcelona sama sekali tidak berpikiran memensiunkan nomor punggung 10. Sebaliknya, mereka berharap Coutinho mau mengambil kesempatan ini.

Dengan mengenakan nomor punggung ini, Coutinho bisa menjadi pemain kunci Barcelona setelah selama beberapa musim  tidak tampil meyakinkan.

Saat ini, Coutinho tengah berusaha memulihkan diri dari cedera panjang dan diharapkan bisa segera merumput kembali bersama Blaugrana.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Dini Hari Tadi: Mayoritas Tuan Rumah Raih Kemenangan

Coutinho datang ke Barcelona dari Liverpool pada 2018. Dia direkrut dengan harga 135 juta euro  (Rp2,2 triliun).

Selama membela Barcelona, Coutinho sudah turun dalam 90 pertandingan. Selama itu, dia mencetak 23 gol serta 14 assist.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya