SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Junior santer dikabarkan akan kembali berlabuh ke raksasa Spanyol, Barcelona, pada jendela transfer pemain musim panas ini. Padahal, pria berpaspor Brasil itu diketahui telah meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu untuk bergabung PSG.

Globo E Sporte melaporkan Barcelona kini memang tengah mengupayakan untuk mendapatkan kembali jasa Neymar. Blaugrana disebut telah menyiapkan dana 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun agar PSG melepas Neymar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, Barcelona juga disebut-sebut rela melepas satu bintangnya untuk ditukar tambah dengan Neymar. Bintang yang akan dilepas Barcelona untuk mendapatkan Neymar itu di antaranya Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, atau Samuel Umtiti.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun demikian, kabar tersebut belum dikonfirmasi Barcelona. Manajemen Barcelona hingga kini masih bungkam terkait transfer Neymar dari PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya