SOLOPOS.COM - Messi dan Cesc Fabregas berselbrasi setelah mencetak gol ke tiga ke gawang Valencia (JIBI/Rtr/Heino Kalis)

Solopos.com, VALENCIA — Melawat ke Valencia di pekan ketiga Liga Spanyol, laju kemenangan Barcelona di awal musim 2013/2013 belum terhenti. Blaugrana menang 3-2 dengan Lionel Messi memborong semua gol.

Barca datang ke Stadion Mestalla, Senin (2/9/2013) dinihari WIB dengan berbekal sukses menjuarai Piala Super Spanyol di tengah pekan lalu. Dilansir Detiksport skuat besutan Gerardo Martino tampil ganas dengan mencetak tiga gol, yang keseluruhannya dibuat Messi, masing-masing pada menit 11, 39 dan 41.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tertinggal 0-3, El Che menunjukkan semangat pantang menyerah. Dan hasilnya adalah dua gol balasan yang dibuat Helder Postiga dalam selang dua menit menit 43 dan 45.

Tak ada gol tercipta di babak kedua yang membuat skor 3-2 bertahan hingga laga tuntas. Hasil ini menjaga Barca bertahan di puncak klasemen La Liga dengan poin sembilan dari tiga pertandingan. Jumlah nilai Barca sebenarnya sama dengan Atletio Madrid, Villarreal dan Real Madrid, namun mereka unggul dalam selisih gol. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain

Valencia: Diego Alves, Adil Rami, Joao Pereira, Andrés Guardado, Ricardo Costa, Ever Banega (’69 Sofiane Feghouli), Dorlan Pabon, Javi Fuego, Sergio Canales Madrazo (’69 Jonas), Michel (’69 Daniel Parejo ), Hélder Postiga

Barcelona: Victor Valdes. Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Cesc Fábregas (’80 Jonathan Dos santos), Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Pedro (’72 Cristian Tello), Lionel Messi, Neymar (’90+ 1 Sergi Roberto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya