SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas dipastikan bertahan di Barcelona. DokJIBI/Solopos/Reuters

Cecs Fabregas dinyatakan tidak dijual (JIBI/thesun)

Cecs Fabregas dinyatakan tidak dijual (JIBI/thesun)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, BARCELONA — Hasrat Manchester United untuk mendapatkan Cesc Fabregas dipastikan tak akan terwujud setelah Barcelona kembali menolak penawaran yang diajukan ‘Setan Merah’ untuk gelandangnya itu.

Sebelumnya Barca sudah menerima penawaran kedua dari MU senilai 30 juta poundsterling, setelah yang pertama ditolak oleh klub asal Catalan. Fabregas jadi buruan utama MU setelah kehilangan Thiago Alcantara yang malah pindah ke Bayern Munich.

“Sepemahaman saya, Ed (Woodward, Wakil CEO MU-red.) mendapat respons dan dia bicara dengan mereka (Barcelona). Saya pikir kami membuat tawaran kedua tapi Ed yang mengurusinya, bukan saya,” ujar Moyes seperti dikutip Detik.

“Ketika Anda tertarik pada pemain bagus, Anda ingin mengambil setiap kesempatan untuk mewujudkannya dan saya akan melakukan itu. Semoga ini bisa berlanjut dan ada kemajuan.”

“Saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa Ed Woodward tengah bekerja keras untuk membuat kesepakatan ini terjadi. Kami hanya bisa berharap semoga itu segera terjadi,” katanya.

Namun harapan tinggal harapan karena MU boleh jadi dipastikan akan kembali menemui kegagalan mendapatkan targetnya di bursa transfer, setelah presiden Barca Sandro Rosell menegaskan bahwa Fabregas berstatus ‘Not For Sale’.

“Fabregas tidak dijual. Presiden sudah menjelaskannya kepada Manchester United,” ujar sumber dalam klub seperti dilansir BBC. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya