SOLOPOS.COM - Stadion Jatidiri Semarang tampak membiru karena dipenuhi oleh ribuan supporter yang turut meramaikan berjalanya pertandingan laga persahabatan sekaligus ujicoba, Sabtu (28/5/2022) kemarin. (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Antusiasme tinggi kembali diperlihatkan suporter atau pecinta PSIS Semarang kala timnya menggelar laga di Stadion Jatidiri. Hal ini terlihat dari banyaknya tiket yang sudah terjual kala PSIS Semarang akan menggelar laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/6/2022).

Diumumkan dalam akun Instagram resmi PSIS, tiket pertandingan untuk laga uji coba kontra Arema FC itu sudah banyak yang terjual. Bahkan, tiket untuk tribune timur dan utara maupun selatan atau yang berada di belakang gawang pun telah terjual habis.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Padahal, tiket untuk tribune timur itu dibanderol dengan harga yang tidak murah, yakni Rp120.000. Sedangkan untuk tribune utara dan selatan dibanderol Rp75.000. Meski demikian, bagi suporter yang mampu menunjukkan kartu tanda anggota suporter baik Snex maupun Panser Biru mendapat diskon Rp60.000 untuk tiket di tribune utara dan selatan.

Sementara itu, tiket yang masih tersisa untuk laga uji coba PSIS kontra Arema ada di bagian tribune barat atau VIP. Harga tiket di tribune barat atau VIP ini dibanderol Rp200.000.

Untuk mendapatkan tiket pertandingan uji coba PSIS dengan Arema di tribune barat atau VIP ini, penonton bisa langsung membeli di tiket box. PSIS juga mengumumkan bahwa pihaknya tidak menyediakan penjualan tiket di area stadion.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Baca juga: PSIS Semarang Siap Terjunkan Pemain Muda di Turnamen Pramusim 2022

Kami informasikan bahwa tiket utara, selatan, timur telah habis dan hanya tersisa tribun barat di ticket box,” tulis akun Instagram @psisfcofficial.

Dan kami himbau kepada semua pihak yang belum mendapatkan tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke area Stadion Jatidiri esok hari karena kami tidak menjual tiket di stadion,” imbuhnya.

Panpel PSIS sudah sejak jauh hari menyediakan sejumlah tiket boks untuk pembelian tiket laga uji coba kontra Arema FC ini. Total ada 13 outlet yang melayani penjualan tiket tersebut mulai dari PSIS Store, Burdjono Puri Anjasmoro, TB Family di Tlogosari, S Mart di Banyumanik, Telaga Bodas di Jalan Weliang, Optik MS Putra di Kendal, Panser Biru Store di Stadion Citarum dan Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Borjoni Tirto Agung, HMD Store di Gunungpati, Boomerch Mranggen Demak, maupun di outlet suporter Snek yang tersedia di kompleks ruko Stadion Citarum maupun depan Balai Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya