SOLOPOS.COM - Pantai buatan di Semarang. (Youtube/Cerita Inyong)

Solopos.com, SEMARANG — Objek wisata air di sejumlah daerah kini semakin menarik dengan adanya pantai buatan seperti yang berada di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kolam renang yang dibuat mirip dengan pantai ini berada di kawasan objek wisata Taman Bunga Celosia, tepatnya di Jl Candi Gedong Songo, Dukuh Beroken, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

Baca Juga: Selain di Boyolali, Pantai Buatan Juga Ada di Semarang Loh!

Kolam renang yang dibuat layaknya seperi pantai ini menjadi tempat favorit baru, khususnya anak-anak. Pantai buatan di Semarang ini seperti sungguhan karena terdapat pasir putih layaknya pantai sungguhan. Sejumlah patung karakter kartun Spongebob Squarepants juga terlihat di atas pasir putih.

Dikutip dari laman Taman Bunga Celosia, Senin (7/2/2022), pengunjung yang sekedar ingin menikmati keindahan taman hanya perlu merogoh kocek Rp20.000 untuk membeli tiket pada hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, tiket masuk wahana ini dibanderol Rp25.000.

Bagi yang ingin menyambangi wahana yang terdapat pantai buatan di Semarang ini, pengunjung dapat merogoh kocek Rp40.000 untuk tiket masuk terusan seperti yang terkuak di dalam video Youtube Cerita Inyong berjudul Pantai Buatan di Celosia..,, yang diunggah 2019 silam.

Baca Juga: Instagrammable! Objek Wisata Curug Putri, Grand Canyon di Pandeglang

Di kawasan Taman Bunga Celosia ini, wisatawan tak hanya dapat bermain air di pantai buatan. Namun juga dapat berburu foto dengan sejumlah spot yang Instragam-able. Sejumlah permainan anak seperti motor ATV dan bom-bom car juga dapat dicoba pengunjung.

Pengunjung yang tidak berenang ke pantai buatan juga punya alternatif lain seperti mengunjungi museum yang terdapat di tempat wisata itu. Wisatawan juga dapat berkumpul dengan keluarga untuk menikmati pemandangan pegunungan dari objek wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya