SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Layangan Putus. (wetv)

Solopos.com, SOLO-Serial Layangan Putus trending nomor satu di 15 negara. Tagar dan percakapan tentang drama seri yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini terus masuk ke dalam daftar trending topik di berbagai media sosial.

Webseries Layangan Putus yang trending nomor satu di 15 negara ini diangkat dari sebuah curhatan yang viral di media sosial Facebook pada 2019. Curhatan yang diunggah oleh Mommy ASF tersebut sempat mengguncang media sosial karena kisahnya yang menyentuh. Kini, kisah tersebut dibuat menjadi serial televisi oleh WeTV dan mulai tayang pada 26 November 2021 dengan total 10 episode. Layangan Putus menghadirkan kisah rumah tangga yang berantakan antara Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ladies, Ini Arti Sinyal Tarik Ulur dari Pria

Bukan hanya trending nomor satu di 15 negara, Layangan Putus juga telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya. Tak hanya itu, Layangan Putus juga viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan warganet, mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya, seperti terlihat pada analisis Google Trends. Tagar dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan, dan Lydia bahkan sempat merajai daftar trending topik di berbagai media sosial.

Baca Juga: Pussycat Dolls Kecewa Nicole Scherzinger Batalkan Tur Tanpa Konfirmasi

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial,” kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson seperti dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (12/1/2022).

Sementara itu, Layangan Putus sendiri bukan serial pertama WeTV yang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, My Lecture My Husband yang dirilis pada 2020 pun telah mencuri perhatian publik. My Lecture My Husband juga dibintangi Reza Rahadian.

Memasuki 2021, sejumlah judul juga menduduki posisi trending, seperti Imperfect The Series, Little Mom, Antares, dan Kisah untuk Geri. Little Mom bahkan meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai webseries pertama Indonesia yang trending di 22 negara. Sementara, Kisah untuk Geri juga memenangi penghargaan Pemeran Pria Terpuji Dalam Serial Web pada 2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya