SOLOPOS.COM - Justin (GettyImages)

Justin (GettyImages)

Jakarta (Solopos.com)–Justin Bieber membantah tudingan jika dirinya adalah ayah dari anak yang dilahirkan Mariah Yeater. Kuasa hukum Mariah pun meminta pelantun Baby itu untuk melakukan tes DNA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada bukti kuat bahwa Justin Bieber sebenarnya ayah bayinya. Bukti akan terungkap di pengadilan,” pengacara Mariah, Matthew Pare seperti dilansir majalah Star, Jumat (4/11/2011).

Matthew menambahkan, kliennya membeberkan masalah ini ke publik bukan untuk mencari ketenaran ataupun uang. Mariah hanya ingin mendapatkan pengakuan jika anaknya yang kini berusia tiga bulan itu adalah buah cintanya dengan Justin.

“Dia hanya meminta bahwa Justin Bieber memberikan contoh DNA untuk memastikan ia adalah ayah dari bayi Mariah Yeater, dan jika demikian, membantu memberikan dukungan kepada anak seperti yang dipersyaratkan oleh hukum California,” tambahnya.

Pada Agustus lalu, Mariah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diakuinya berasal dari hubungan dengan Justin. Perempuan berusia 20 tahun itu mengaku telah bercinta dengan Justin di belakang panggung konser Justin di Los Angeles.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya