top ear
Bank Jateng Ubah Formasi Tim Komunikasi
  • SOLOPOS.COM
    Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, Djoko Sudiatmo (tengah), berfoto dengan awak media saat acara perkenalan di sebuah rumah makan di kawasan Kota Lama, Semarang, Jumat (20/9/2019). (Semarangpos.com-Bank Jateng)

Bank Jateng Ubah Formasi Tim Komunikasi

Bank Jateng mengalami perubahan komposisi dalam struktur tim komunikasinya. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan yang dulunya dijabat Suharto, beralih kepada Djoko Sudiatmo. Sementara, Kepala Subdivisi Komunikasi Korporat yang semula dipegang Leo Mamesa, kini dijabat Fachrudin Arif.
Diterbitkan Sabtu, 21/09/2019 - 04:50 WIB
oleh Solopos.com/Imam Yuda Saputra,
2 mnt baca -

Semarangpos.com, SEMARANG — Bank Jateng mengalami perubahan komposisi dalam struktur tim komunikasinya. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan yang dulunya dijabat Suharto, beralih kepada Djoko Sudiatmo. Sementara, Kepala Subdivisi Komunikasi Korporat yang semula dipegang Leo Mamesa, kini dijabat Fachrudin Arif.

Kedua pejabat tim komunikasi bank yang dulunya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jateng itu pun diperkenalkan kepada awak media di sebuah rumah makan di kawasan Kota Lama, Semarang, Jumat (20/9/2019).

Djoko mengaku rotasi jabatan di sebuah perusahaan merupakan sesuatu hal yang biasa, tak terkecuali di Bank Jateng. Rotasi itu tak hanya memberikan tantangan bagi awak perusahaan yang mengalami, tapi juga penyegaraan.

“Rotasi ini sudah biasa dalam perusahaan. Memang harus siap. Saya dulu di TSI selama 2 bulan juga siap,” ujar Djoko.

Djoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Teknologi Sistem Informasi (TSI) Bank Jateng itu, menjadi Kepala Sekretaris Korporat menggantikan Suharto yang memasuki masa pensiun.

Ia pun mengaku siap menjalani tugasnya sebagai Kepala Divisi Sekretaris Korporat Bank Jateng, terutama dalam menyusun kerja sama antara Bank Jateng dengan pihak luar.

Senada juga disampaikan Fachrudin Arif. Pria yang akrab disapa Arif Fafa itu akan bertugas menggantikan Leo Mamesa yang pindah ke Divisi Manajemen Risiko.

“Saya akan menjalani tugas sesuai arahan Pak Djoko. Selain itu, tentunya saya juga akan melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah dijalankan Pak Leo, salah satunya menjalin hubungan baik dengan awak media [massa],” tutur Arif.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Editor : Rahmat Wibisono ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkini