Solopos.com, SOLO — Warga antre saat menukar uang lembar baru pada acara Kick Off Layanan Penukaran Uang Kepada Masyarakat di halaman parkir sisi barat Pasar Legi, Solo, Jumat (1/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan penukaran uang yang diselenggarakan Bank Indonesia Solo bersama sejumlah bank di Solo tersebut dalam rangka menyambut Ramadan 2022.

Bank Indonesia Solo telah menyiapkan kebutuhan uang tunai sebesar Rp4,9 triliun bagi masyarakat Soloraya baik dari segi kualitas uang, jumlah, dan jenis pecahan yang cukup dan sesuai.

 

Warga menukar uang lembar baru saat Kick Off Layanan Penukaran Uang Kepada Masyarakat di halaman parkir sisi barat Pasar Legi, Solo, Jumat (1/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Budaya Salam Tempel Naik saat Lebaran, BI Solo Siapkan Rp4,9 Triliun

Pelayanan penukaran uang pecahan kecil akan dilayani di 191 titik loket layanan yang tersebar di kantor Bank Umum, Bank Syariah, BPR/S, Pegadaian, dan Kantor Pos di wilayah Soloraya, dengan waktu pelayanan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai tanggal 4 hingga 29 April 2022.

 

Warga menujukkan uang kertas baru seusai menukarkan uang pada acara Kick Off Layanan Penukaran Uang Kepada Masyarakat di halaman parkir sisi barat Pasar Legi, Solo, Jumat (1/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pelayanan penukaran uang pecahan kecil akan dilayani di 191 titik loket layanan yang tersebar di kantor Bank Umum, Bank Syariah, BPR/S, Pegadaian, dan Kantor Pos di wilayah Soloraya. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi