SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Bank Bukopin semakin intens menjaring nasabah baru dengan menyambangi mal. Kamis-Minggu (17-20/5/2012), bank tersebut melakukan promosi di dua mal berbeda, yakni Solo Grand Mall (SGM) dan Solo Paragon Mall.

Marketing Communication Bank Bukopin Cabang Solo, Esa Marley, menjelaskan mulai Maret tahun ini pihaknya memang bergerak ke mal. Pengembangan ke mal merupakan bagian dari agenda open table yang selama ini banyak menyasar sekolah. Pada Kamis-Jumat, tim dari Bank Bukopin Solo akan membuka semacam stan di lantai dasar SGM.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Stan ini melayani pembukaan tabungan, baik berupa Tabungan Siaga Bukopin, Tabungan Rencana Bukopin (TRB), Deposito Merdeka, sampai Tabunganku. Esa cukup optimistis, promo produk tabungan Bank Bukopin di mal akan optimal.  “Cukup banyak yang sudah buka tabungan. Perkiraan kami, bisa mendapatkan paling tidak 100 nasabah baru per hari. Atau dalam tiga hari bisa menggaet 300 nasabah baru,” ungkap Esa saat ditemui wartawan, di SGM, Kamis.

Nasabah baru yang membuka tabungan selama open table di mal berkesempatan mendapat keuntungan lebih. Sebab, selain bisa diikutsertakan dalam undian berhadiah mobil BMW 320i dan Honda Scoopy yang diundi tiap bulan, nasabah anyar ini juga mendapatkan hadiah langsung sesuai nilai setoran awal. Untuk nasabah baru dengan setoran awal Rp500.000 misalnya bisa membawa pulang boneka unik berbentuk kapal atau pesawat.

Menurut Esa, promo ke mal cukup efektif menarik nasabah baru. Pasalnya, mal saat ini telah menjadi pilihan utama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan. Mal di Solo juga tidak hanya didatangi warga Solo, melainkan juga menjadi pilihan warga di kabupaten sekitar, seperti Boyolali dan Klaten, yang masih berada di wilayah kerja Bank Bukopin Cabang Solo.

Kecenderungan liburan keluarga ke mal juga menguntungkan pihaknya, lantaran bisa sekaligus mempromosikan tabungan pendidikan Bank Bukopin, bertajuk Tabungan Rencana Bukopin. “Tabungan ini cocok bagi keluarga yang ingin merencanakan biaya sekolah anak mereka,” kata Esa.

Dia menambahkan, setelah di SGM, pada Minggu, open table bakal dilanjutkan di Solo Paragon Mall. Di mal tersebut, pihaknya berharap bisa mendapatkan nasabah baru. Apalagi, di mal itu, tim dari Bank Bukopin tidak sekedar promo produk tapi juga mengelar event menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya