Banjir Rendam 3 Kecamatan di Lombok Barat NTB, Begini Kondisinya

Banjir yang melanda beberapa bagian wilayah Pulau Lombok terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak Minggu (5/12/2021) hingga Senin pagi
Banjir Rendam 3 Kecamatan di Lombok Barat NTB, Begini Kondisinya
SOLOPOS.COM - Anggota Brimob Polda NTB mengevakuasi warga dari lokasi banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

Solopos.com, LOMBOK — Banjir melanda beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (6/12/2021).

Banjir merendam wilayah di Kecamatan Gunung Sari, Batu Layar, dan Sekotong di Kabupaten Lombok Barat. Di Kecamatan Sekotong warga yang terdampak banjir ada 1.222 KK atau 3.985 jiwa.

 

Warga mendorong sepeda motornya melewati banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

Banjir yang melanda beberapa bagian wilayah Pulau Lombok terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi yang turun sejak Minggu (5/12) hingga Senin pagi. Ribuan warga terdampak banjir akibat luapan sungai.

Warga membawa tas melewati banjir di Dusun Kebon Lauk, Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB, Senin (6/12/2021). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Banjir yang terjadi karena hujan lebat dan luapan air Sungai Meninting di wilayah Gunungsari tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga terendam. (Antara/Ahmad Subaidi)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago