SOLOPOS.COM - Inroom dining di Aston Solo Hotel (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Asyik, libur sekolah telah tiba, momen yang ditunggu oleh anak-anak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Para orang tua tidak perlu cemas untuk merencanakan agenda liburan anak kali ini karena Aston Solo Hotel menghadirkan dua promo menarik yang dapat Anda dan keluarga nikmati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promo pertama yang ditawarkan Aston adalah School Funcation. Melalui promo ini, para tamu akan mendapat diskon kamar sebesar 10% dengan minimum menginap selama 2 malam dan tidak berlaku akumulasi.

Terdapat juga benefit lain berupa gratis sarapan tambahan untuk satu anak di bawah 12 tahun dan berlaku late checkout hingga pukul 14.00. Promo ini berlaku dari 27 Juni hingga 17 Juli 2022 dan hanya melalui website hotel.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu ada juga promo Simple Booking melalui website hotel. Para tamu akan mendapat diskon hingga 25% untuk pemesanan kamar 14 hari sebelum kedatangan melalui simple booking website astonhotelsinternational.com.

Baca Juga: Terjangkau! Segini Tarif Makan Sepuasnya Barbeque di Aston Solo Hotel

Bagi Anda yang ingin menginap dengan durasi lebih lama juga akan mendapat promo stay 6 nights, pay 5. Tidak hanya itu, promo ini juga menawarkan gratis penjemputan atau pengantaran dari dan ke stasiun, bandara, serta terminal.

Tak hanya itu, Aston Hotel juga menawarkan promo bagi pemegang kartu Bank BCA dan Mandiri. Jika tamu yang memiliki kartu bank Mandiri atau BCA baik kredit maupun debit, bisa menikmati promo diskon 15% untuk akomodasi kamar melalui reservasi langsung, baik lewat telepon maupun email.

Untuk Bank Mandiri, diskon tersebut juga berlaku untuk pemesanan lewat website hotel dengan kode khusus ‘MANDIRI15’. Sementara bank BCA menggunakan kode promo ‘BCAPROMO’.

Tidak hanya akomodasi kamar, para tamu juga bisa menikmati diskon 15% untuk produk makanan dan minuman dengan minimal transaksi senilai Rp150.000 dalam satu kali billing. Akan tetapi tidak berlaku untuk minuman alkohol. Promo ekslusif pemegang kartu Bank Mandiri ini berlaku hingga 15 Juni 2023.

Baca Juga: Berbagi Rasa Melalui Cerita di Wedangan Kapok Lombok Aston Solo Hotel

“Staycation bersama keluarga di hotel berbintang dengan fasilitas lengkap akan terukir sebagai memori yang menyenangkan bagi anak-anak. Maka dari itu, promo ini sangat sayang untuk dilewatkan,” ujar Marketing Communications Aston Solo Hotel, ungkap Bintang Felfian dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (1/7/2022).

Bintang menambahkan untuk reservasi kamar juga sangat mudah, bisa melalui website astonhotelsinternational.com dan untuk promo simple booking ataupun telepon di nomor 0271 788 2000 untuk promo kartu Bank Mandiri.

“Aston Solo Hotel siap menyambut kedatangan dan melayani keluarga Anda untuk menghadirkan pengalaman staycation yang menyenangkan saat liburan sekolah bagi buah hati Anda,” ujar Bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya