SOLOPOS.COM - Pernikahan tetap dilangsungkan meski dalam keadaan banjir. (Instagram/@pandaan.id)

Solopos.com, PASURUAN — Resepsi pernikahan sepasang pengantin di Pasuruan, Jawa Timur, tetap digelar meski kawasan tersebut tengah dilanda banjir.

Momen acara pernikahan saat banjir itu diabadikan oleh salah seorang tamu undangan. Video itu kemudian tersebar di Instagram seperti di akun @pandaan.id, Minggu (14/2/2022). “Niat baik tak perlu dibendung. Banjir tak jadi alasan, semoga sakinah mawaddah warahmah, Aamiin,” tulis pengunggah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan keterangan yang terbubuh di video, acara pernikahan di tengah genangan banjir itu berlokasi di Kedungboto, Beji, Pasuruan. Dalam video, tampak mempelai pria yang ditemani keluarga besarnya berjalan menuju lokasi resepsi. Jalanan tampak digenangi air.

Baca Juga: Ratusan Orang Bersihkan Sisa Banjir Bandang SMAN 1 Kemusu Boyolali

Ekspedisi Mudik 2024

Si mempelai pria tampak duduk di kursi yang mengambang. Sementara di depannya terdapat sejumlah makanan untuk hantaran mempelai perempuan. Dengan perlahan, pengantin pria didorong keluarganya menuju lokasi pernikahan. Video pernikahan yang tetap dilakukan saat banjir itu mendapatkan ratusan tanda suka dan puluhan komentar netizen.

Sejumlah netizen lantas memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar. “Ya Allah kasian.. Semoga cepet surut,” tulis pengguna akun @linda.kumalassti.

“Tukang fotonya totalitas penuh,” timpal pengguna akun @lukmanhrn_.

Baca Juga: Jangan Panik! Lakukan Ini Saat Rumah Kebanjiran

Dikutip dari Antaranews, banjir yang melanda Pasuruan membuat kendaraan di Jalan Raya Gempol sempat tersendat, Senin (14/2/2022). Hujan deras dan jebolnya tanggul sungai setempat mengakibatkan banjir di permukiman dan jalan raya di Pasuruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya