SOLOPOS.COM - Lily Collins. (Netflix)

Solopos.com, SOLO — Serial populer Netflix, Emily in Paris dipastikan akan berlanjut musim kedua. Berita ini muncul kurang dari dua bulan setelah acara tersebut dirilis, dan menyebabkan geger media sosial. Emily in Paris musim pertama banyak mendapat kritikan dari beberapa kritikus Prancis.

Film Dokumenter Putri Diana Akan Rilis Musim Panas 2022

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun mendapat kritikan pedas, serial komedi tersebut masuk ke daftar 10 acara streaming yang paling banyak ditonton selama seminggu, setelah pemutaran perdananya menurut Nielsen.

Emily in Paris mengisahkan seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago. Emily secara tidak terduga mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis.

Emily yang diperan aktor cantik Lily Collins ini, ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka. Emily diceritakan memulai hidup baru di Paris yang dipenuhi dengan petualangan dan tantangan. Serial ini diambil seluruhnya di Paris dan seluruh Prancis.

Jurassic World: Dominion Rampung Syuting di Tengah Covid-19

Reaksi Produser

Sebelum penayangan musim keduanya, penulis dan produser Emily in Paris Darren Star berbicara tentang bagaimana serial ini menggambarkan bentrokan budaya yang sulit dihadapi. Darren sendiri baru-baru ini membahas reaksi negatif, terkait kritikan terhadap Emily in Paris.

Dereen mengaku ingin menampilkan Paris dengan cara yang indah. Melalui film ini, ia ingin mendorong orang-orang untuk jatuh cinta dengan kota tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki ide tentang apa yang akan dilakukan Emily di musim selanjutnya.

Serial ini diproduksi oleh MTV Studios, Darren Star Productions, dan Jax Media. Selain Darren, Tony Hernandez, dan Lilly Burns dari Jax Media bahkan Lily Collin menjadi Ekskutif produksi film tersebut.

Death on The Nile dan Free Guy Dihapus Batal Rilis 2020

Berita musim kedua ini diumumkan melalui surat fiksi berbentuk catatan fiksi dari bos Emily di Paris, Sylvie Grateau, diperankan oleh aktris berdarah Filipina, Leroy Beaulieu. Surat tersebut ditujukan kepada bos Amerikanya Madeline Wheeler, yang diperankan Kate Walsh, yang menginformasi bahwa Emily akan tinggal di Paris untuk lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya